Giias 2018: Deklarasi Indonesia Memasuki Masa Euro 4

GIIAS 2018: Deklarasi Indonesia Memasuki Era Euro 4- GIIAS 2018 sudah dinantikan oleh pecinta otomotif. Tapi, ada yang berbeda kali ini, GIIAS 2018 tidak hanya memamerkan kendaraan gres saja, tetapi juga memperkenalkan industri otomotif Indonesia. Mengapa demikian? Yohanes Nangoi, selaku ketua umum Gaikindo mengungkapkan bahwa GIIAS 2018 sangatlah istimewa. Sebagai deklarasi yang menandai Indonesia memasuki kurun Euro 4.

GIIAS 2018: Deklarasi Indonesia Memasuki Era Euro 4

 tidak hanya memamerkan kendaraan gres saja GIIAS 2018: Deklarasi Indonesia Memasuki Era Euro 4Pasalnya, ketika ini Indonesia masih memakai standar Euro 2 bersama negara Laos dan Myanmar. Dengan adanya GIIAS 2018 ini, Yohanes menambahkan bahwa menargetkan standar emisi Euro 4 untuk Indonesia yang berlaku buat diesel bulan Maret tahun 2021 nantinya. Jelaslah hal ini merupakan satu langkah penting untuk pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Penerapan Euro 4 bertujuan untuk mengurangi pencemaran udara dikarenakan adanya emisi gas buang kendaraan bermotor. Lalu, bagaimana nasib kendaraan´┐Ż yang masih memakai teknologi standara emisi Euro 2? Otofreakers tidak perlu khawatir, kendaraan tersebut masih sanggup mendapat materi bakar yang tentunya sudah diadaptasi dengan standar emisi Euro 4.

Yohanes pun menambahkan, penetapan standar emisi ini sejalan dengan tema GIIAS 2018, adalah “Beyond Mobility”. Harapannya semoga kendaraan sanggup membantu kualitas hidup masyarakat dan menunjukkan sisi nyata bagi masyarakat.

Wah, menarik sekali ya GIIAS kali ini. Jangan hingga terlewat ya OtoFreakers. Untuk mendapat isu terupdate lainnya, klik disini!