Hyundai Santa Fe Gres Akan Melundur Di Giias 2018?

Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS 2018?- OtoFreakers, sudah tahu GIIASS 2018 kapan di adakan? Kabarnya, akan ada banyak kendaraan beroda empat gres yang akan dipamerkan di GIIAS 2018 bulan Agustus nantinya, salah satu kabar beritanya ialah Hyundai Santa Fe. Mukiat Sutikno, presiden Director PT HMI (Hyundai Mobil Indonesia) telah memastikan akan ada satu kendaraan beroda empat gres yang akan dipamerkan di GIIAS 2018 selain Hyundai H-1. Meskipun demikian, Presdir HMI tersebut tidak menjelaskan modelnya secara spesifik semoga menjadi kejutan saja nantinya.

Pasalnya H-1 dan satu produk gres lainnya belum dapat di gambarkan secara spesifik,� yang terperinci mereka berusaha akan sesuai dengan ekspektasi para konsumen yang mengharapkan spek lebih tinggi. Fitur yang sesuai untuk pasar Indonesia juga sudah dipikirkan semoga konsumen di Indonesia tetap merasa puas.

Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS 2018?

Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS  Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS 2018?Lalu, bagaimana rumor ihwal Hyundai Santa Fe yang akan meluncur di GIIAS 2018 menyebar? Rumornya, pada bulan Maret – April merupakan momen lahirnya generasi terbaru Santa Fe. Namun, sebab adanya dilema homologasi menciptakan Hyundai santa Fe gagal dipamerkan di IIMS bulan april lalu. Sebagai gantinya, Hyundai memarken Santa Fe Special Edition di gelaran IIMS, yang menciptakan rumor Santa Fe akan di pamerkan di GIIAS 2018 mendatang.

Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS  Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS 2018?Hyundai Santa Fe tersebut nampaknya mulai meluncur di Korea sendiri pada bulan Februari 2018. Perubahan menyerupai Desain lebih menawan, dimensi dan kabin yang lebih besar, sampai fitur modern lainnya yang ditawarkan membuatnya semakin ditunggu. Selain Eksterior yang menarik, desain Interiornya pun tidak kalah glamor dan modern. Mengadopsi beberapa hal dari Hyundai Kona, tidak banyak terjadi perubahan dengan tujuan menjaga harga semoga tetap kompetitif.

Berbicara ihwal Hyundai Kona, yang sempat menjadi favorit di Indonesia, sekarang nampaknya konsumen di Indonesia harus bersabar sebab jikalau ingin membelinya harus inden. Begitu larisnya di pasaran global, pemesanan tahun ini terpaksa dilarang sebab kemungkinan besar Indonesia tidak kebagain.

Artikel terkait lainnya Fitur Terbaru dari Hyundai: Sunroof Airbag

Gantikan Anak Kunci Mobil Anda dengan Smartphone!

Waaaahhh, sabar ya Otofreakers, sebagai gantinya tunggu saja generasi gres Hyundai Santa Fe, apakah benar akan meluncur di GIIAS 2018 atau tidak. Jangan lupa klik disini untuk mendapat info lainnya, ya!