Plat Nomor Klasik Seharga 26 Milyar Rupiah?

Plat Nomor Klasik Seharga 26 Milyar Rupiah?– Sobat Otofrakers penah mendengar perihal plat nomor klasik? Mungkin tidak semua orang terbiasa mendengar perihal plat nomor klasik. Klasik bukan berarti renta atau usang saja, tapi jikalau plat nomor klasik seharga 26 milyar rupiah, masih belum tertarik membacanya? Tentu Otofreakers ingin tau kan, apakah ada orang yang tertarik membelinya?

Jawabannya, tentu ada! Mengoleksi barang antik digemari oleh sebagian kalangan. Bahkan tak jarang mereka rela merogoh kocek cukup dalam demi mendapat barang buruannya tersebut. Plat nomor klasik ini misalnya.

Plat Nomor Klasik Seharga 26 Milyar Rupiah?

 Sobat Otofrakers penah mendengar perihal plat nomor klasik Plat Nomor Klasik Seharga 26 Milyar Rupiah?Bersumber dari sebuah berita, dalam sebuah lelang di Sydney, Australia, berjulukan Shannons Winter Classic Auction memperlihatkan sebuah plat nomor kendaraan beroda empat klasik “NSW 4”. Awalnya pihak penyelenggara lelang menargetkan plat tersebut dengan harga Rp10 Milyar, namun dikala lelang dilakukan ada dua orang berjulukan Ray dan Peter Tsung menawar harga tanpa henti. Namun, miliader mainan sampaumur Peter Tsung lah yang berhasil memboyong plat nomor tersebut dengan harga yang tidak murah, adalah kisaran Rp26 Milyar.

Lalu, apa yang menciptakan Peter Tsung mau membayar dengan harga yang fantastis itu? Ternyata pelat nomor klasik ini mempunyai sejarah yang sangat menarik. Plat nomor ini merupakan cetakan tahun 1910 yang dapat dibilang sudah lebih dari satu kurun yang lalu.

 Sobat Otofrakers penah mendengar perihal plat nomor klasik Plat Nomor Klasik Seharga 26 Milyar Rupiah?Bukan hanya itu saja, ternyata Tsung dikenal dengan sebagai orang yang gemar mengoleksi plat nomor klasik. Sebelumnya Tsung juga telah berhasil mempunyai plat dari Hongkong yang hanya bertuliskan angka “1” dan “ONE” dari NSW juga yang tentunya harganya menciptakan kita geleng-geleng kepala.

Bagaimana Otofreakers, apakah dari kalian ada yang mengoleksi barang klasik juga? Kalau ditawar dengan harga miliaran, masih mau menyimpannya atau menjualanya saja, ya? pilihan yang sulit, bukan!